Guna Mempererat Persaudaraan Sesama Organisasi Daerah, IMATABAGSEL Gelar Event Futsal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan atau lebih dikenal IMA-TABAGSEL gelar Turnament Futsal antar organisasi daerah (Organda) yang ada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara dengan mengangkat tema “Mempererat tali silaturahmi persaudaraan serta meningkatkan solidaritas antar paguyuban se- Lhokseumawe Aceh Utara”. Turnament dilaksanakan di Lapangan Futsal BLP, Blang Pulo, Kota Lhokseumawe, Senin (11/10/2021).

IMA-TABAGSEL merupakan organisasi yang beranggotakan mahasiswa asal Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Sidempuan, Padang Lawas Utara, dan Padang Lawas yang sedang berkuliah di perguruan tinggi negeri dan Swasta yang ada di Kota Lhokseumawe serta Kabupaten Aceh Utara.

Event Futsal ini merupakan event kedua kalinya yang dilaksanakan oleh IMATABAGSEL.
” Ini event Futsal kedua yang kami lakukan, agenda ini merupakan agenda rutin yang akan kami lakukan guna mempererat hubungan persaudaraan sesama organisasi mahasiswa daerah yang ada di kota Lhokseumawe dan kabupaten Aceh Utara” ucap Azwar Muliadi Harahap Selaku ketua umum IMATABAGSEL.

Azwar Harahap juga menambahkan, event ini juga bertujuan untuk memperomosikan daerah tempat kampung halaman mereka yang kaya akan kekhasan adat budaya, makanan, seta kesenian yang ada di Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Padang Sidempuan, Mandailing Natal, serta Tapanuli Selatan.

Salah seorang peserta dari organisasi Daerah Labuhanbatu, Ahmadi Ritonga juga memberikan apresiasi kepada IMATABAGSEL yang telah sukses melaksanakan event yang diikuti 22 organisasi daerah yang ada di kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Saya sangat salut kepada IMATABAGSEL yang telah mampu menggelar evet meriah yang diikuti oleh 22 organisasi mahasiswa daerah yang ada di kota Lhokseumawe dan Aceh Utara ini, ini merupakan hal luar biasa dan harus di acungi jempol kepada mereka,” ucap Ahmadi Ritonga.

Event Futsal ini berhasil dimenangkan Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireun setalah mengalahkan IMPKL Lhokseumawe, hadiah yang didapat Tropy serta uang tunai. (Arjuna)

- Advertisement -

Berita Terkini