Tanpa Pemain Inti, Guru SMK Al-Ittihad Cianjur Juara 3 Mini Soccer De Pepe Football Club

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Panitia De Pepe Football Club menggelar pertandingan persahabatan antar Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kabupaten Cianjur dengan nama De Pepe Football Club Present di GOR Mini Soccer N-Four, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (19/02/2022).

Adapun pesertanya berasal dari perwakilan guru-guru SMK yang tergabung dalam tim masing-masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Panitia lokal Frio Hikmat Nursaka mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan terjalin komunikasi dan silaturahim dengan baik lagi antar guru SMK Cianjur.

“Kedepan akan kita agendakan kembali dengan pertandingan persahabatan serupa,” ujarnya.

Ditempat terpisah, salah satu tim pelatih, Maulana Malik Ibrahim, menyampaikan bahwa meskipun tanpa skuad inti, alhamdulillah kita bisa mendapatkan Juara ke tiga.

“Ada beberapa pemain inti yang berhalangan karena dibekap cedera dan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan,” katanya kepada wartawan.

Hal senada disampaikan oleh Kepada Sekolah Kejuruan Al-Ittihad, Adi Sastra Nugraha berharap kedepannya skuad inti bisa lebih lengkap dan lebih siap.

“Insya Allah pihak sekolah akan selalu support dalam pengembangan SDM khususnya bidang olahraga,” tutupnya.

Berita Terkini