KNPI Apresiasi  Prestasi Kapolres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK sangat dekat dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan mahasiswa.

“Kekondusifitasan di wilayah kerja Kapolres Langkat, saya ketua KNPI Kecamatan Stabat sangat mengapresisiasi Kapolres Langkat dalam menjalankan tugasnya, selalu bersinergi dengan mahasiswa pemuda dalam giat giat positif sehingga terbangun keharmonisan untuk wilayah kabupaten Langkat,” kata M Bahrum ST kepada mudanews.com, Senin (12/9/2022) di Langkat Sumut.

Dalam giat sosial, keagamaan dan pendidikan AKBP Danu pamungkas Totok dan KNPI selalu bersinergi untuk kebaikan wilayah kabupaten Langkat dan juga Kapolres Langkat sangat sangat sigap.

“Kapolres Langkat juga mendapatkan bukti dari amanah dengan tugasnya yaitu 3 Penghargaan dari Polda Sumatera Utara yang langsung di
terima oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,” ujarnya.

M Bahrum melihat pada dasarnya ke kondusifan kabupaten Langkat dengan adanya Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Langkat.

“Kita melihat dari berbagai prestasi yang mampu membuat kabupaten Langkat lebih baik dari sebelumnya. Hari ini Kapolres Langkat mampu mewujudkan Polri yang Presisi,” tuturnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini