Himpunan Dai Muda Indonesia Provinsi Sumut Sukses Laksanakan Pelantikan Pengurus di Bulan Ramadhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Himpunan Da’i Muda Indonesia (HDMI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut laksanakan pelantikan pengurus periode 2021-2025 sekaligus Tausiyah Agama dan Buka Puasa Bersama pada hari Jumat 15 April 2022 yang bertepatan pada tanggal 13 Ramadhan 1443 H di Aula Pusbinsa UIN-SU Medan.

Kegiatan pelantikan ini bertemakan “Menciptakan Da’i-Da’i Muda yang berperan Aktif dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat Sumatera Utara yang bermartabat.”  Setelah selesai prosesi pelantikan kegiatan yang dilakukan secara online dilanjut ke Tausiyah Agama yang dibawakan oleh Mualim Husni Ishak, SThI MTh dan ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama.

Ustaz Dr Dersymono Lc MA selaku Sekretaris Umum Pengurus Pusat HDMI melantik Pengurus Wilayah HDMI Sumut periode 2021-2025 secara online melalui Video Conference Zoom Meeting. Sekum Pusat HDMI melantik sejumlah 30 orang pengurus wilayah HDMI Sumut yang diketuai oleh Ustaz Fauzi Ananda MPd, Sekretaris Umum Ustaz Muhammad Ardhony, dan Bendahara Umum Ustaz Hafiz Asyauri.

Sekretaris Umum Pengurus Pusat HDMI mewakili Ketua Umum Pusat Habib Idrus Salim Al-Jufri Lc MBA yang berhalangan berhadir karena sedang melaksanakan Umroh, berharap; “Semoga pengurus wilayah Himpunan Da’i Muda Indonesia (HDMI) Provinsi Sumatera Utara menjadi pengurus yang selalu diberkahi Allah dalam menjalankan Visi Misi HDMI di wilayah Provinsi Sumatera Utara,” tuturnya.

Ustaz Fauzi Ananda MPdI selaku Ketua Umum HDMI Sumatera Utara dalam sambutannya berterima kasih sebesar-besarnya kepada Pengurus Pusat yang bersedia meluangkan waktu untuk melantik HDMI Sumut.

“Berterima kasih dan mengapresiasi jajaran pengurus yang dilantik dan kepanitiaan yang sudah berusaha mempersiapkan kegiatan pelantikan ini. Semoga Allah selalu memberikan balasan yang berlipat-lipat kepada kita semuanya Amiin,” ujar Ketum HDMI Sumut.

Dengan adanya pengurus wilayah HDMI Sumut diharapkan mampu menjadi pengurus yang senantiasa istiqomah berdakwah dimasyarakat serta mampu menjadi wadah berhimpun sekaligus wadah pembinaan bagi da’i-dai muda di Sumut. Kemudian mampu menjalankan visi misi HDMI dan berdakwah di masyarakat demi mewujudkan masyarakat Sumut yang Bermartabat. (Dhony)

- Advertisement -

Berita Terkini