HUT RI ke 79, Wali Kota dr Susanti Bersama Warga Gazebo Kecamatan Siantar Barat, Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Suasana Kegembiraan Terlihat kentara, saat kahadiran Wali Kota Pematangsiantar pada malam Gembira Perayaan HUT kemerdekaan RI di Lingkungan I Jalan Nusa Indah Gazebo Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat, Sabtu malam 17 Agustus 2024

Warga yang merupakan Jiran tetangga sekitar kediaman pribadi Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A begitu antusias menyambut kedatangan Wali Kota beserta Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting, SH.

saat didaulat menyampaikan kata sambutan m, Wali Kota berhadapan momentum perayaan HUT RI di sekitar Gazebo dapat membawa kenangan manis bagi kita masyarakat jalan Nusa indah dan sekitarnya.

Banyak memori yang saya ingat bersama para Jiran tetangga ” kata Ibu Wali Kota.

Wali Kota juga mengapresiasi kerja kerja panitia yang telah mensukseskan kegiatan perayaan HUT RI Lingkungan Gazebo. ” Terimakasih kepada kepada Bu Ina beserta panitia lainnya yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan ini mulai dari pagi hingga malam hari dengan berbagai kegiatan lomba yang telah berlangsung dengan baik ” katanya.

Perwakilan Sesepuh B Nasution mengatakan bahwa lokasi gazebo ini memiliki nilai yang tinggi dimana ditempat ini sering dilakukan kegiatan lingkungan I sekitar jalan Nusa indah.

” Merupakan kebanggaan tersendiri dengan kehadiran Ibu Wali Kota dan bapak Erizal Ginting bisa hadir dalam tempat ini merayakan kemerdekaan Indonesia.

Ketua Panitia Ina mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ibu wali Kota beserta Ketua Dekranasda serta seluruh pihak yang mendukung acara dimaksud

Acara ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba oleh Ibu Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A beserta Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting, dan Penasehat Panitia.

Turut hadir dalam Kesempatan Camat Siantar Barat Herwan Saragih, serta Lurah Simarito Citra, Sekcam Siantar Barat Fauzi serta masyarakat Jalan Nusa Indah Sekitarnya.

Berita Terkini