Zainuddin Purba-Hendro Susanto Terima SK dari Golkar, PKS: Semoga Bisa Memenuhi Harapan Masyarakat Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memberikan dukungan kepada Calon Wali Kota Binjai Zainuddin Purba dan Wakil Wali Kota Binjai Hendro Susanto. Kali ini kedua pasangan itu mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk bertarung di Pilkada Binjai pada 27 November 2024.

Rekomendasi tersebut lansung diserahkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung SSi MT di Jakarta, Senin siang, 5 Agustus 2024.

Dilihat wartawan, foto yang beredar tampak Waketum DPP Partai Golkar H Doli mengenakan pakai batik memberikan surat rekomendasi kepada Zainuddin Purba yang memakai jas Golkar didampingi Hendro Susanto dan Ketua DPD PKS Kota Binjai Muhty Ardiansyah serta Ketua DPW PKS BPD Sumut XII Irvantra Padang yang memakai jas PKS.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD PKS Kota Binjai Muhty Ardiansyah.

“Benar bang ,sesuai di foto yang tersebar langsung diserahkan Waketum DPP Golkar. SK diserahkan tadi siang,” kata Mukty saat dimintai konfirmasi wartawan.

Ia berharap dukungan Golkar dan PKS ini bisa menjadi harapan masyarakat kota Binjai. “Semoga bisa memenuhi harapan masyarakat Kota Binjai terciptanya pasangan yang Nasional dan religius,” tuturnya.

Sementara terkait dukungan tersebut, Sekretaris Golkar Binjai Taufik Hidayat menyebutkan dukungan tersebut belum jelas. “Belum jelas Abangda,” kata Taufik saat dimintai konfirmasi.

Ia mengaku tembusan SK tersebut belum sampai ke DPD Golkar Binjai. “Selagi surat belum kita terima, saya belum komentar…..Abangda,” kata Taufik. (red)

Berita Terkini