Di Bawah Nahkoda Khairul Umami, HAMTI-P Kota Padang Resmi Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang – Pengurus Himpunan Alumni Madrasah Tarbiyah Islamiyah Pasia Kota Padang (HAMTI-P PADANG) resmi dilantik, dibawah kepemimpinan Khairul Umami. Kegiatan pelantikan dilangsungkan di Surau HAMTI-P PADANG, Jalan Bandes No 42, Padang, Minggu (20/06/2021).

Acara pelantikan ini dilaksanakan secara langsung dan daring (dalam jaringan) menggunakan platform zoom meeting. Selain diikuti langsung, beberapa senior dan kawan kawan anggota lainnya tampak hadir di zoom meeting.

Khairul Umami Nahkoda Baru HAMTI-P menjelaskan, pelantikan kepengurusan HAMTI-P Padang periode 2021-2022 bertemakan “meningkatkan sumber daya manusia menuju HAMTI yang lebih maju”. Nantinya dipecah menjadi beberapa program, diantaranya meningkatkan emosional antar sesama, keilmuan, serta meningkatkan spiritualitas.

Menurutnya, program-program tersebut ditujukan agar HAMTI- P Padang bisa mewarnai dan menjadi wadah bagi alumni yang berada di padang, khususnya para mahasiswa.

“HAMTI- P Padang tidak sekedar menjadi organisasi kekeluargaan, melainkan juga menjadi organisasi yang berorientasi pada keilmuan. Bukan sekadar pada pemaksimalan emosional, tetapi juga tetap diimbangi dengan semangat spiritualitas,” paparnya.

Exrinaldi, selaku Sekretaris Umum menjelaskan bahwa dengan sumber daya mahasiswa yang ada dan juga dukungan dari alumni lainnya, HAMTI-P Padang wadah pengembangan diri bagi setiap anggota HAMTI-P

Sementara itu, Jafri Ayub selaku Ketua Umum demisioner menyampaikan selamat atas pelantikan kepengurusan baru. Semoga nahkoda kepengurusan baru ini, mampu membawa HAMTI-P kearah kemajuan yang lebih berkualitas.

“Segala kelebihan dan kekurangan kepengurusan lama bisa dijadikan pelajaran untuk kepengurusan baru,” ujarnya.

Selanjutnya Rahmat Efendi selaku pembina HAMTI-P memberikan harapan dikepengurusan baru ini dapat memberikan iklim baru dan suasana baru bagi kawan-kawan dan anggota HAMTI-P Padang lainnya. (Zaki)

Berita Terkini