Kopitu Langkat, Berikan Sosialisasi UMKM kepada Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dewan Pimpinan Daerah Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (DPD KOPITU) Kabupaten Langkat, memberikan sosialisasi pada warga Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (1/4/2022).

Turut hadir Lurah Sei Bilah Evi Diana, Sekcam Kecamatan Sei Lepan Bayu Putra Matondang Ketua DPD Kopitu Langkat Khairul Anwar ST MM sebagai nara sumber, Baskara Surbakti dan seluruh Kepling yang hadir serta masyarakat yang ikut dalam Sosialisasi tersebut.

Dalam sambutannya Ibu Evi Diana selaku Lurah Sei Bilah mengajak warga Sei Bilah untuk menekuni Usaha Mikro Kelas Menengah karena usaha ini bisa membantu ekonomi disaat sulit begini, apalagi saat ini terbentur dengan Covid-19.

Ketua Kopitu Langkat Khairul Anwar mengatakan usah mikro kelas menengah, adalah suatu usaha yang membangitkan ekonomi kerakyatan di Perdesaan dan diperkotaan semua orang butuh dana dan butuh ekonomi di saat ekonomi saat ini.

“Bantuan usaha mikro tersebut dari tiga ratus juta rupiah sampai ke satu juta tergantung permintaan agar ekonomi rakyat teratasi disaat situasi saat ini,” tandasnya. (tim)

Berita Terkini