PT Energi Mega Persada Gebang Limited Bantu Perbaiki Jembatan Desa Bubun Tanjung Pura Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, Langkat – PT EMP Gebang Limited memperbaiki jembatan di Desa Bubun, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dengan kondisi sebelumnya, jembatan sudah ada, namun lubang lubang yang menganga akibat banyak besi yang menghilang sehingga membuat jembatan tidak aman dilewati.

PT EMP Gebang Limited membantu perbaikan jembatan, dikarena ada permintaan baik dari masyarakat maupun Pemerintah Desa Bubun.

Perbaikan jembatan itu mulai pagi hingga sore hari Senin, 23 September 2024 dengan mengerahkan tim welder dan menambah besi-besi penyangga baru.

Kades dan staf serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyaksikan langsung perbaikan jembatan dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT EMP Gebang Limited.

Dengan proses pengerjaan disaksikan dan dibantu oleh Kades Bubun A. Mirwan PA,
tim PT EMP Gebang Limited, masyarakat, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Desa Bubun.

 

Kades Bubun A. Mirwa berharap semoga dengan diperbaikinya jembatan dapat bermanfaat oleh masyarakat banyak dan dapat menormalkan mobilisasi masyarakat agar kegiatan ekonomi tidak terganggu.

“Semoga kita sebagai pengguna jembatan sama-sama menjaga jembatan agar tidak ada tangan-tangan jahil yang merusak jembatan.
Sebelumnya PT. EMP Gebang Limited juga pernah memperbaiki jembatan tersebut. Cukup kali ini jangan lagi terulang lagi kejadian serupa. Kita harus menjaga dan merawat apa yang sudah dilakukan oleh PT. EMP Gebang Limited terhadap masyarakatnya,” ucapnya dengan tegas.

Jumino (51), warga Desa Pantai Cermin yang selalu melintasi jembatan tersebut merasa marah akibat hilangnya besi jembatan tersebut dengan nada lantang.

” Kita bersama harus menjaga dan merawat jembatan ini dan Pak Jumino meminta kepada Kepala Desa Bubun A. Mirwan PA agar ke depannya siapa pun orangnya yang merusak atau mencuri besi jembatan harus diproses secara hukum di NKRI,” ucapnya dengan nada gusar. (Muhammad Ramlan)

Berita Terkini