PT. EMP Gebang Limited Gandeng Camat Dan Kapus Berbagi Berkah Peningkatan Gizi Untuk Anak Stunting dan Ibu Hamil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

PT. EMP Gebang Limited Gandeng Camat Dan Kapus Berbagi Berkah Peningkatan Gizi Untuk Anak Stunting dan Ibu Hamil

MUDANEWS.COM, LANGKAT – PT.Energi Mega Persada Gebang Limited bersama camat Tanjung Pura, Tengku Reza Aditya, S.IP dan didampingi Kepala Puskemas Pematang Cengal, Kecamatan Tanjung Pura, kabupaten Langkat Ibu Bd.Bertianna Br.Pandia.S.Tr.Keb.

Dan dihadiri beberapa Kepala Desa Sekecamatan Tanjung Pura, Kepala Puskemas Pantai Cermin, diikuti para peserta 27 anak stunting dan 30 ibu hamil kurang energi kronis.

Acara digelar di Aula Puskemas Pematang Cengal, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Dalam kata Sambutan, Camat Tanjung Pura, Tengku Reza Aditya, S.IP memberikan arahan kepada semua peserta pentingnya peningkatan gizi ibu hamil dan anak merupakan salah satu cara untuk mencegah stunting

“Buat Ibu hamil konsumsi makanan bergizi seimbang, seperti ikan, telur, daging, kacang,biji-bijian, susu, serta aneka buah dan sayuran. Juga mengkonsumsi protein hewani yang kaya akan zat gizi dan vitamin,” ucapnya.

Kepala Puskesmas Pematang Cengal Ibu Bd.Bertianna Br.Pandia.S.Tr.Keb, menyambut baik, acara berbagi berkah PT. Energi Mega Persada Gebang Limited untuk meningkatan gizi anak stunting dan ibu hamil di wilayah kami, yang juga melibat kami Selaku Tenaga Medis.

“Pentingnya Untuk mencegah dan menekan angka stunting di wilayah kerja saya dengan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

PT. Energi Mega Persada Gebang Limitid Yang Wakili Oleh Rony Lipaly Serta Tim Bersama Camat Tanjung Pura dan Kepala Puskesmas P ematang Cengal membagikan susu bayi, vitamin penambah nafsu makan, I(Satu) papan telur ayam dan susu ibu hamil kepada anak stunting dan ibu hamil.

Untuk anak stunting akan difokuskan 3 bulan dengan 3 kali pemberian oleh PT. Energi Mega Persada Gebang Limited.

Tanggapan Salah Satu Peserta dari Desa Paya Perupuk Ibu Aulia Ramadhani umur lebih Kurang 32 Tahun bersyukur atas kepedulian PT EMP

“Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian PT. Energi Mega Persada Gebang Limited berserta Pak Camat Tanjung Pura Tengku Reza Aditya, S.IP,dan Ibu Kapus Pematang Cengal Bd.Bertianna Br.Pandia.S.Tr.Keb semoga kepedulian ini menjadi berkah bagi kami,” ucapnya dengan rasa syukur. (Muhmmad Ramlan)

Berita Terkini