Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Dinyatakan Memenuhi Syarat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Nias Barat- Pengumuman tentang penerimaan masukan dan tanggapan masyarakat terkait pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat pada pemilihan 2024 telah dikeluarkan dengan nomor: 374/PL.02-2-Pu/1225/2024 pada Sabtu, 14 September 2024.

 

Dalam pengumuman tersebut, Kordiv Teknis KPUD Nias Barat, Yulianus Gulo, menjelaskan bahwa kedua pasangan calon telah memenuhi syarat administrasi.

 

“Keputusan ini menegaskan bahwa kedua pasangan calon memenuhi syarat,” ujar Yulianus Gulo. Pasangan calon yang telah terdaftar dan dinyatakan memenuhi syarat adalah Khenoki Waruwu dan Sabahati Gulo, serta Eliyunus Waruwu dan Sozisokhi Hia.

 

KPUD Nias Barat juga menginformasikan bahwa visi, misi, dan program dari masing-masing pasangan calon akan diumumkan dalam waktu dekat. Hal ini bertujuan untuk memberikan transparansi kepada masyarakat.

 

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan keterbukaan informasi dan mendorong partisipasi publik dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat 2024, KPUD Nias Barat mengundang masyarakat untuk memberikan tanggapan dan masukan. Periode penerimaan tanggapan dimulai dari tanggal 15 hingga 18 September 2024.

 

Untuk memberikan tanggapan, masyarakat dapat menggunakan dua metode. Pertama, melalui situs resmi KPU di https://info.pemilu.kpu.go.id, atau kedua, dengan datang langsung ke Kantor KPU Nias Barat. (*)

Berita Terkini