DPW Ndaru Nderek Guru Bersama LPA dan Kapolrestabes Medan Galakan Apel Benas Anti Narkoba dengan Gen-Z

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Lembaga Perlindungan Anak Kota Medan (LPA Medan) bergandengan tangan dengan DPW Ndaru Nderek Guru Sumut menggelar kegiatan Apel Gerakan Bebas Anti Narkoba dengn Gen-z bekerjasama dengan Kapolrestabes Medan di Sekolah SMK1 dan SMK2 Prayatna Medan, Sabtu, (14/9/2024).

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam bentuk Upacara Penenurunan Bendera Merah Putih dipimpin oleh Kapolrestabes Medan yang sekaligus memberikan arahan dan bimbingan sosialisasi pendidikan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Anggota Komisi LPA Medan Muhammad Suhairy Lubis dalam hal ini mengatakan, kasus penyalahgunaan narkoba bukan hanya tanggung jawab Pihak kepolisian saja tapi juga bersama.

“Kita harus menjadikan narkoba musuh bersama yang harus diberantas dan kita satukan gerakan untuk membuat narkoba tidak laku di Kota Medan Sumatera Utara,” ungkap Suhairy.

Lanjut Suhairy, jika barang ini tidak laku tentu saja peminatnya tidak ada. Kita harus menyiapkan generasi muda untuk Menuju Indonesia Emas 2045.

“Generasi muda harus sehat, karena sehat itu akan menjadikan generasi yang cerdas tentunya akan berkreativitas. Sehingga cita cita mulia itu dapat terwujud,” tutupnya.

Berita Terkini