Wajah Koalisi Intelektual Muda Langkat yang Yakin Syah Afandin-Tiorita Menang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – 81 hari lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar 27 November 2024.

Koalisi Intelektual Muda Pejuang Langkat untuk Satria (Kimplus) gerak cepat (Gercep) mendukung pasangan bakal Calon Bupati Syah Afandin – Wakil Bupati Langkat Tiorita Boru Surbakti. Kimplus mendukung 2 keluarga eks Bupati Langkat.

Kimplus menggelar deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan.

Deklarasi pasangan Satria dan pengukuhan tim Kimplus itu digelar di Alun- alun Tugu Amir Hamzah, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada, Sabtu, 7 September 2024.

Kegiatan yang digelar tepat di Tugu Monumen Nasiaonal Amir Hamzah. Kimplus memakai baju warna biru langit dan kerahnya warna kuning. Merekan pun menyebutkan saat deklarasi “Syah Afandin-Tiorita, Menang Menang”.

Tampak hadir simpatisan kaum milenial atau kaum muda dari berbagai kalangan di Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Untuk diketahui yang dikukuhkan Ketua tim pemenangan KIMPLUS yang merupakan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Langkat (Himala) Wahyu, Sekretaris Boby Purwadi dan Ari Amanda sebagai Bendahara serta tampak juga saat deklarasi Ahmad Zulfahmi Fikri, Muhammad Sardani dan OK Tata Putra serta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Syah Afandin berkeyakinan kelompok anak muda, kelompok masyarakat bisa satu visi. Ini bukan sekedar bentuk komitmen dan deklarasi.

“Namun nantinya jika diamanahkan menjadi bupati dan wakil bupati Langkat. Kami akan berusaha untuk memperjuangan nasib anak muda millenial di perusahaan yang ada di Langkat, dan itu sudah kita lakukan semasa kepempinan menjabat Plt Bupati,” kata Afandin.***

Berita Terkini