Putra Sumut, Muhammad Sardani Terpilih Menjadi Sekretaris Pusat BEMNUS 2024-2025

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Palembang – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara sukses menyelenggarakan Temu Nasional ke-XIV yang diadakan di Sumatera Selatan pada tanggal 29-31 Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan BEM dari berbagai universitas di seluruh Indonesia, yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan kolaborasi antar mahasiswa.

Muhammad Sardani

Muhammad Sardani terpilih menjadi Sekretaris Pusat (Sekpus) BEM Nusantara periode 2024-2025 melalui Temunas BEM Nusantara Ke-XIV yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan.

Pemilihan sempat diwarnai kericuhan antarpendukung kandidat calon koordinator pusat, tetapi berhasil reda setelah beberapa saat.

Dalam sambutannya, Koordinator Daerah BEMNUS Sumatera Utara itu mengaku berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, terutama dari Tim Kolaborasi Nusantara Sumatera Utara yang terus bersama dalam barisan ini hingga akhir,” kata Sardani di Palembang dalam keterangan resminya,

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat atas terpilihnya Arya Dewi Prayetno sebagai Korpus BEMNUS periode 2024-2025.

“Juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Korpus BEMNUS yang baru, saudara Arya Dewi Prayetno,” ucapnya.

Pria Asal Kabupaten Langkat yang berkuliah di INSAN Binjai itu mengaku akan menjadikan BEMNUS sebagai mitra strategis pemerintah.

“Tapi kami juga akan berdiri di depan untuk mengawal kepentingan rakyat. BEMNUS akan menjadi oposisi jika pemerintah tidak berpihak kepada rakyat,” kata Sardani saat menyampaikan visi dan misinya. (red)

Berita Terkini