Siantar Culture Show Ke-2, Belasan Ribu Warga Siantar Histeris, Wali Kota dr Susanti Sapa I Love You Warga Siantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Ribuan Warga Kota Pematangsiantar memekik Histeris bergembira usai Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A menyapa dengan Ucapan I Love You. Spontan Masyarakat yang memadati lapangan H Adam Malik dalam puncak pagelaran Siantar Culture Show, Di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar, Sabtu Malam 13 Juli 2024.

Dihadapan Belasan Ribu Masyarakat, Wali Kota dr Susanti mengatakan kegiatan Siantar Cuulture show tahun sebelumnya telah dilakukan dengan sukses, Ini adalah Siantar Culture Show kedua kalinya.

“Kegiatan seni budaya ini akan menjadi agenda tetap pemko Siantar,” kata Wali Kota.

Ditambahkan bahwa Pemerintah Provinsi Sumut akan menjadikan Siantar Culture Show menjadi agenda Nasional.

“Ini berkat kerja keras kita semua sehingga terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi,” katanya.

“Tanpa Kontribusi penuh arti bagi kota Pematangsiantar Tanpa kalian kegiatan ini tidak bisa seseru ini semoga kegiatan ini bisa kita tingkatkan sebagai agenda rutin dalam mendukung kemajuan Parawisata dikota Pematangsiantar.

“I Love You Warga Kota Pematangsiantar,” kata Wali Kota disambut Pekik Histeris para Warga Masyarakat.

Sebelumnya Kepala Dinas Parawisata Kota Pematangsiantar Hammam Sholeh, AP mengatakan Pagelaran Siantar Culture Show kedua ini berlangsung selama 2 hari sejak 12 – 13 Juli 2024 dilapangan H Adam Malik Pematangsiantar berbagai Pagelaran Seni dan Budaya serta rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses.
Dilokasi juga diisi dengan both pameran UMKM.

Acara Puncak Siantar Culture Show juga diisi dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang serta pertunjukan pagelaran budaya Simalungun serta dari multi etnis.

Kemeriahan Puncak Siantar Culture Show semakin meriah dengan penampilan artis Ibukota Marsada Band dengan tembang Hits nya Anju Ma AU. Serta dengan band band Lokalnya.

Hadir dalam Kesempatan, Unsur Forkopimda Kota Pematangsiantar, Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting, SH, Pada Pimpinan OPD Pemko Siantar, Unsur Perbankan, Opung Raminah Garingging, Tokoh Pemuda Aprial M Rizaldi Ginting.

Berita Terkini