Prima DMI Sumbar Konsisten Jaga Stabilitas Harkamtibmas Demi Suksesnya Pilkada Serentak 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Pengurus Wilayah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) konsisten dalam menjaga stabilitas harkamtibmas demi suksesnya pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Prima DMI Sumbar, Taufikul Hakim dalam momen-momen pertemuan akhir-akhir ini di Sumatera Barat.

“Prima DMI sebagai generasi muda, cahaya masjid, penerang bangsa konsisten mewujudkan pemilukada Sumatera Barat yang damai dan anti hoax serta aksi menjaga harkamtibmas yang bermartabat,” ucapnya.

Menurutnya, hal tersebut tidak hanya ditegaskan dalam momen pertemuan saja namun juga ditegaskan dalam kegiatan tatap muka/diskusi.

“Diskusi disini yaitu antar kader yang tidak hanya dilingkup masjid namun juga di lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Dalam pernyataan sikapnya, ia menegaskan bahwa merujuk dari munculnya berbagai isu dan persoalan saat ini, yang mana apabila dibiarkan akan terus bergulir, yang pada akhirnya tentu akan berdampak terhadap tatanan sosial, budaya, ekonomi, politik dan keamanan.

“Maka oleh sebab itu, diperlukan peran serta kita semua dalam meminimalisir persoalan dimaksud,” ucapnya.

Selain itu ia juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, organisasi Pemuda serta seluruh Kader Prima DMI untuk bersama-sama menjunjung tinggi 4 pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 35, NKRI, Bhineka Tunggal Ika.

“Selan itu, menjaga sikap patriot dalam mewujudkan dan menjaga stabilitas harkamtibmas yang bermartabat serta sukseskan Pemilukada damai 2024 di Sumatera Barat, tanpa hoax, politik uang demi menuju Indonesia emas 2045,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini