PT Energi Mega Persada Dan PT. Catur elang Perkasa Qurban Sapi dan domba Di Beberapa Desa di Tanjung Pura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat –  Senin 16 Juni 2024 PT. Energi Mega Persada Dan PT. Catur Elang Perkasa Melakukan Kegiatan Qurban Di Sejumlah Desa Di kecamatan Tanjung Pura,kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera utara yaitu: 2 Ekor Sapi Untuk Dusun Pangkalan Biduk dan Bubun.

2 Ekor Domba untuk Polsek Tanjung Pura
2 Ekor Domba untuk Polres Langkat
2 Ekor Domba untuk Polsek Pangkalan Susu.

Dan Di Tambah kan Lagi Oleh PT. Catur Elang Perkasa : 1 Ekor Sapi untuk Desa Bubun, 1 Ekor Sapi Untuk Desa Pantai Cermin, 1 Ekor Sapi Untuk Desa Pematang Cengal, 1 Ekor Sapi Untuk Desa Pekubuan.

Masyarakat Tanjung Pura Sangat Berterimakasih Atas Penyaluran Hewan Qurban Kepada PT. EMP dan PT. C E P karena Sudah Banyak Melakukan Kegiatan Sosial lainnya Terhadap Masyarakat Sekitar Pengeboran Migas Di Desa Yang Terdampak Proyek Pengeboran Migas Yang Dilakukan Energi Mega Persada dan Catur Elang Perkasa.

“Dengan Adanya Kegiatan Qurban Dihari Idul adha ini, Kita Harus Meningkat kan Kebersamaan Dan Silaturahmi Di antara Seluruh Masyarakat dan Petugas PT. EMP dan PT. C E P, agar Mensukseskan Melakukan Kegiatan Pengeboran Migas Di Desa Bubun, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara,” pungkas Kepala Desa Pantai Cermin Muhammad Taufiq. Amk kepada awak Media.

Ia Berharap Kepada PT. EMP dan PT. C E P,Kegiatan Yang Selama ini Sudah Sukses Agar Terus Di Sukses Lagi Dengan Penuh Semangat Ungkap Kepala Desa Pantai Cermin Muhammad Taufiq. Amk. (Muhammad Ramlan)

- Advertisement -

Berita Terkini