Aceh Sepakat Stabat Laksanakan Kurban, Bagikan 180 Paket ke Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Komunitas masyarakat Aceh yang tergabung dalam Aceh Sepakat laksanakan pemotongan hewan qurban di hari raya ke dua Idul Adha 1445 H yang bertempat di Meunasah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) XXVI Aceh Sepakat Stabat, Jalan Wonosari Lingkungan III l, Kelurahan Paya Mabar Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa (18/06/2024).

Tengku Asnawi Hasbi selaku ketua panitia kurban mengabarkan kepada awak media bahwa acara kurban kali ini diikuti oleh 21 orang yang ikut berkurban dan akan didistribusikan ke masyarakat sekitar sejumlah 180 paket.

“Jumlah peserta kurban ada 21 orang dan akan didistribusikan sejumlah 180 paket,” ungkapnya.

Ia pun juga mengatakan jika pada acara kurban kali ini, DPC XXVI Aceh Sepakat selain ada acara potong hewan kurban juga ada acara makan bersama serta berbagi ke masyarakat sekitar.

“Agenda hari ini ada potong hewan kurban, makan bersama, pembagian daging kurban kepada masyarakat sekitar serta berbagi kepada anak santri binaan Meunasah DPC XXVI Aceh Sepakat,” tambah Tengku Imum sapaan akrab Tengku Asnawi Hasbi.

Untuk diketahui, DPC XXVI Aceh Sepakat Stabat memiliki puluhan santri binaan untuk masyarakat sekitar secara gratis yang dibina oleh Tengku Imum.

Acara kurban kali ini dihadiri oleh masyarakat Aceh di Stabat dan unsur pimpinan DPC XXVI Aceh Sepakat Stabat yakni, Ketua Muhammad Rasyid, Sekretaris H. Agus Salim dan Bendahara Drs. Nurdin Ahmad. (tim)

Berita Terkini