Pilgub Sumut, HIPMI Langkat Dorong Bobby Nasution Segera Ambil Sikap Politik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Langkat, Thomas Saputra mendesak Wali Kota Medan Bobby Nasution agar segera mendaftar sebagai calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Hal itu disampaikan Thomas di acara forum diskusi BPC HIPMI Langkat di Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (19/5/2024) siang.

“Sumut butuh pemimpin muda yang enerjik,” tegas Thomas di acara yang bertema “Peran Pengusaha dan Peran Pemuda Kabupaten Langkat dalam Demokrasi Membangun Masa Depan yang Berintegritas untuk Sumatera Utara.

“Itu (pemimpin muda enerjik) ada di Wali Kota Medan, Bobby Nasution,” sambungnya.

Apa lagi menurut Thomas, Bobby Nasution sudah berpengalaman sebagai kepala daerah kota besar di Sumut.

“Ini (pengalaman) jadi bekal utama Bobby Nasution untuk memimpin Sumut ke depan,” tutur Thomas.

“Kami mendorong Pak Bobby Nasution untuk segera mendaftar,” lanjutnya Thomas.

Bukan itu saja, Bobby Nasution juga sangat dekat dengan hampir semua tokoh di Sumut.

“Kami (HIPMI Langkat) siap aktif memberi masukan kepada Pak Bobby Nasution untuk mengabdikan dirinya untuk Sumatera Utara,” tegas Thomas.

Sebagai pendukung, mayoritas anak-anak muda di Langkat mendorong Bobby Nasution mengambil sikap politiknya.

“Dengan hadirnya forum diskusi ini, menjadikan kita sebagai pemilih muda dapat menggambarkan wajah yang tepat untuk memimpin Sumut,” sebut Thomas.

“Kita berharap kedepannya Sumatera Utara dapat dipimpin oleh pemimpin yang muda. Selain muda dan enerjik, kebijakan-kebijakan Bobby Nasution untuk kemajuan Kota Medan dinilai efektif.

“Nah, formula-formula beliau (Bobby Nasution) yang sudah diimplementasikan di Kota Medan ini lah dibutuhkan masyarakat Sumut agar dapat lebih bermanfaat,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini