Polres Langkat, Fasilitasi Vaksinasi Massal Tahap II untuk Masyarakat

Polres Langkat
as Kabag Ops Polres Langkat Kompol Mhd Arif Batubara SH SIK MH (dua kanan) ketika meninjau Vaksinasi Massal Tahap II untuk masyarakat Kabupaten Langkat

MUDANEWS.COM, Langkat – Polres Langkat, Pemkab Langkat, Kodim 0203/LKT dan Gugus Tugas Covid-19 memfasiltasi Vaksinasi Massal Tahap II untuk masyarakat di Alun – Alun Stabat, Langkat, Sumatera Utara pada pukul 10.00 WIB, Senin (7/6/2021).

“Peserta yang menerima Vaksinasi berjumlah 730 orang terdiri dari Pra Lansia sebanyak 249 orang, Lansia 131 orang, Yan Publik/masyarakat yang berusia diatas 40 tahun sebanyak 342 orang dan tenaga Guru 8 orang,” jelas Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK melalui Kabag Ops Polres Langkat Kompol Mhd Arif Batubara SH SIK MH.

Lanjut Kompol Arif, team medis dalam pelaksanaan tersebut terdiri dari 18 team medis dari Binkes yang dipimpin oleh Kadin Kes Kabupaten Langkat dr. Juliana dan 2 team dari Dokter Polres Langkat yang dipimpin oleh dr. Lesli Sitorus.

Polres Langkat
Masyarakat melakukan registrasi sebelum disutik vaksinasi massal

“Kegiatan berakhir pukul 14.30 WIB dalam keadaan aman dan tertib dengan mematuhi perotokol kesehatan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasubbag Dal Ops AKP Rahmad Dhani, Kadin Kes Kabupaten Langkat dr. Juliana, Para Kapolsek sejajaran Polres Langkat, Paur Kes dr. Lesli Sitorus, Personel Bag Ops dan Sat Binmas Polres Langkat dan para Bhabinkamtibmas Polsek sejajaran Polres. (red)