Minimnya Publikasi Gambar Prabowo, Kader GMD Sumut Kecewa dengan M Husni

Gambar Prabowo
Tak tampak gambar Prabowo (dok istimewa)

MUDANEWS.COM, Medan – Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Sumut kecewa dengan Anggota DPR RI, M. Husni, karena minimnya publikasi gambar Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, di Posko pemenang M. Husni Center. GMD Sumut ragukan loyalitas M. Husni terhadap Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan kader GMD Sumut, Dayan Tanjung, Sabtu (29/5/2021). Menurutnya, ketiadaan gambar Prabowo di Posko Husni Center itu bertentangan dengan semangat kader-kader muda Gerindra yang saat ini sedang menuju Pilpres 2024 mendatang.

“Di Posko Husni Center itu tidak nampak foto Pak Prabowo, dan diberbagai alat peraga lainnya sangat minim bahkan nyaris tidak ada. Ini kan paradoks, bertentangan dengan semangat kader-kader Gerindra di Sumut saat ini,” kata Dayan.

Menurutnya, ini adalah pelanggaran etik yang harus jadi atensi serius bagi pusat. Ia menilai, harusnya Anggota DPR RI punya tanggungjawab lebih dalam mensosialisasikan Gerindra dan Prabowo ke masyarakat, bukan justru sebaliknya.

“Kecuali memang Pak Husni itu Anggota DPR RI bukan dari Gerindra, ya wajar jika gambar Pak Prabowo itu tidak ada. Jika di Husni Center saja tidak ada publikasi Pak Prabowo, gimana lagi dengan alat peraga ke masyarakat,” tandas Dayan.

Dayan berharap agar kita semua punya semangat yang sama dalam berjuang untuk Gerindra. (red)