AJS Langkat Gelar Silaturahmi dengan Dewan Penasehat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Masih dalam suasana lebaran 1442 Hijriah, pengurus dan anggota AJS (Aliansi Jurnalis Siber) Langkat Sumatera Utara menggelar temu ramah dengan Dewan Penasehat AJS Zulhijar SPd yang dilaksanakan di Sobat Bagus Stabat, pada Kamis (27/05/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, Dewan Penasehat AJS Zulhijar SPd memberikan masukan agar AJS Langkat dapat maju sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan Anggotanya. “Saya siap membantu demi kemajuan AJS ini, karena para insan pers adalah teman saya,” cetusnya.

Apresiasi yang tinggi diberikan seluruh pengurus dan anggota AJS kepada Zulhijar SPd saat itu seperti yang disampaikan Pemred Halkahalki.com Reza Ibrahim Lubis yang merupakan Seketaris AJS. “Atas nama pengurus dan anggota AJS saya mengucapkan terima kasih atas masukan dan dukungan dari Dewan penasehat selama ini,” ungkapnya.

Usai makan siang bersama sekitar pukul 14.00 Wib, acara ditutup dan masing – masing melaksanakan tugasnya kembali sebagai jurnalis. Berita Langkat, Wahyu

- Advertisement -

Berita Terkini