Viral Tinggal Hitungan Bulan Menikah, Calon Suami Meninggal Dunia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Viral di media sosial (Medsos) pemilik facebook Lili Solawati yang merupakan warga Binjai Sumatera Utara memposting foto kuburan calon suaminya bernama Seftian Hermawan yang masih berbalut dengan bunga di Medsos, dan foto saat ia tunangan dipakaikan cicin Seftian sambil tersenyum.

Unggahannya itu sudah 5.322 like, 547 komentar dan 2.146 kali dibagikan. Berikut yang ditulis Lili Solawati pada Jumat (21/5/2021) :

Abang Septian Hermawan ..
calon suami lili yg baik hati?
masih ga nyangka abg tinggalin lili sendiri.
Banyak hal yg sudah kita persiapkan,. Souvenir yg sudah tertulis Sablon nama abg dan nama lili,
Dan banyak persiapan kita lain nya.

Awal dulu Disaat abg datang tiba2 menemui org tua lili dirumah, untuk melamar lili, lili agak kurang yakin untuk menerima lamaran dari abg, krna kita blm kenal jauh, dan lili tdk pernah menyangka abg bisa datang melamar lili scara tiba2 dan telah mempersiapkan segalanya.

Lili terkejut dan bingung saat itu, lili selalu bertanya tanya, inikah jodoh lili ya allah? Ya allah Secepat ini kah jodoh lili datang? Dan saat abg meyakinkan kedua orgtua lili, lili juga mulai meyakinkan diri lili untuk memilih abg sebagai calon suami lili. Dan lili selalu mohon petunjuk sama allah, mungkin abg lah jodoh terbaik lili, lili terima lamaran tunangan abg, dan seiring hari berlalu, lili mulai menyayangi abg.. sesingkat itu pertemuan kita abg? abg langsung meyakinkan kedua orgtua lili. berulang kali abg meyakinkan lili dan org tua lili, kalaupun kita menikah, abg bilang ke lili “untuk tetap semangat kuliah nya ya calon istri abg”..

Abg lah yg selalu bantu lili, disaat lili lelah menghadapi segalanya, abg selalu jdi penenang di hidup lili.

Abg banyak membantu lili dari segi apapun.

Abanggg? tinggal hitungan bulan kita berjanji untuk hidup bersama, kita mau menikah abg.? ya allah? kita sudah rencanakan baju2 untuk akad kita nanti. abang selalu meyakinkan lili, kalo kita bisa jalanin semua nya.

Abg selalu semangat untuk mencari ini itu, untuk acara bahagia kita nanti.
Tapi abg pergi duluan? abg Tenang ya abg? udah gak sakit lagi perut abg kan ?udah gk ngerasain sakit perut nya kan abg.

Lili ikhlas jika kita tdk berjodoh. Lili tau Allah syg sma abg. Abg org yg baik, tdk pernah sedikit pun abg kasar ke lili, abg memperlakukan lili seperti ratu, sampe kadang lili mikir, ya allah perbuatan baik apa yg pernah lili lakukan, sehingga lili di pertemukan oleh org yg sayanggg bgttt sama lili.

Lili bersyukur pernah mengenal org baik seperti abg? abg tenang ya abg. Alfatihah untuk abg calon suami lili? tapi allah berkehendak lain.

Abang org baik, banyak yg sayang sama abang, selamat jalan abg. Husnul khotimah calon suami lili? terimalah amal ibadah nya disisi mu ya rabb, lapangkan lah kuburnya, lancarkan segala urusan nya di akhirat. Aamiin allahuma aamiin.

Viral Tinggal Hitungan Bulan Menikah, Calon Suami Meninggal Dunia
Almarhum Seftian Hermawan memakaikan cincin untuk Lili Solawati saat tunangan

Netizen beragam komentar, diantaranya :

“Turut berduka innaliahi wainnailaihi roji’un,” tulis Dewi Herdiani.

“Yg sbr ea kk,, Mngkin allah lbih syang pda ny,, Aq pun prnh di posisi kk,, 1 mnggu lge nikah, Tpi insah allah qta wanita yg kuat,, Jdoh sudah di atur yg maha kuasa,, Byk” brdoa kk smga di tmpat kn di surga nya,,” tulis Indah Nya Hafizh.

“Alftihah, semoga husnul khotimah ya Allah sedih sekali bacanya walaupun ngga kenal?yg sabar yh kk. Kita bisa berencana tp Allah yg mengatur segalanya,” tulis Nanda Ocha.

“yesek bangat bacanya ya Allah? Brtapa hancur nya harapan yg diinginkan hancur begitu saja?,” tulis Anggun Rahayu.

Dan ada juga netizen yang tag pasangannya. “Arif Joe Joe Sehat” terus yah mas dan semangat untuk ngejar keinginan nya jaga juga kesehatan nya ya sayangkuh❤️?,” tulis Milda Ginting.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini