Ruslianto Sosok Pekerja Keras dan Ikhlas Untuk Sinergitas KAHMI Binjai

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Binjai Sumatera Utara kian mendekat dan emosional seluruh alumni HMI sangat memuncak karena kecintaannya kepada KAHMI Binjai.

Musda ke-5 KAHMI Binjai digelar pada 29-30 Mei 2021 di Pendopo Umar Baki Binjai, inilah momentum merajut silahturahmi sesama alumni HMI dan bernostalgia masa ber HMI.

“Sosok yang tepat menakhodai MD KAHMI Binjai periode 2021-2026 ada pada Drs Ruslianto MPd, alasannya beliau sosok yang humanis, kerja keras dan kerja Ikhlas dalam menjalankan roda organisasi,” papar Hari Wahyudi Ketum HMI Cabang Binjai Periode 2015-2016, Senin (24/5/2021).

“Ruslianto dinilai mampu merangkul seluruh Anggota KAHMI Binjai dan adek-adek HMI Cabang Binjai untuk bersinergi dalam menjalankan program KAHMI Binjai bersama Pemerintah Kota Binjai,” tegas Hari Wahyudi didampingi Muhammad Ridho Ketum HMI MIPS STKIP Budidaya Binjai periode 2015-2016.

Hari wahyudi sebagai Ketua Tim Milenial Ruslianto For Ketum KAHMI Binjai mengajak seluruh Anggota KAHMI Binjai dan HMI Binjai menyukseskan Musyawarah Daerah ke-5 MD KAHMI Binjai pada 29-30 Mei 2021 di Pendopo Umar Baki Binjai.

“Saatnya kita bersinergitas KAHMI untuk Binjai sesuai cita-cita bersama Musda ke-5 KAHMI Binjai dengan Usung Thema : Sinergitas KAHMI Dalam Meningkatkan Peran serta Pembangunan Kota Binjai yang Maju dan Berbudaya Menuju Masyarakat Madani,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini