MTQ Labuhanbatu, Sesuai dengan Protokol Kesehatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Guna mengikut perhelatan dalam menegakkan nilai-nilai syi’ar Islam yang terkandung dalam Kalam Illahi, Agenda religi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 dan Festival Nasyid ke-35 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19 yang diselenggarakan di lapangan SMKN 2 Rantau Prapat, Kecamatan Bilah Barat, Rabu (19/5/2021).

Sebelum dilakukan pembukaan acara MTQ ke XXXXX diawali dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Dewan Hakim dan juri Tilawatil Qur’an oleh Pj Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang SPI MSi.

Terlihat hadir mengikuti upacara pembukaan MTQ ke 50, Pj Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang SPi MSi, Ketua TP. PKK Labuhanbatu Sutyar Ningsih SPi, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj Meika Riyanti Siregar SH, Dandim 0209/lb Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap SE MTr HAN, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP Abdurrahman Manurung.

Selain itu, Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA, Kakankemenag Labuhanbatu Drs Syafiruddin, Para Camat se-kabupaten Labuhanbatu, Para Kades dan Lurah se-kabupaten Labuhanbatu, dan para perwakilan Kafilah dari sembilan Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini