Direktur Intelkam Poldasu Bersilaturahmi Kekediaman Ketua Pejuang Islam NUsantara Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Mewakili Kapolda Sumut, Irjend Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak, jajaran Polda Sumut bersilaturahmi kekediaman tokoh masyarakat dan agama Islam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Diantaranya Ketua Pejuang Islam NUsantara Sumatera Utara (PIN Sumut) Ustaz H. Agus Rizal Koto.,SHI., MPd.I, dikunjungi Kombes Pol Dwi Indra Maulana, Direktur Intelkam Poldasu.

Tujuan kehadiran Direktur Intelkam bersilaturahmi dan mewujudkan kepedulian antara mitra Kamtibmas di Sumut menjelang Idul Fitri kepada para da’i yang telah menyuarakan bina Kamtibas di wilayah hukum Polda Sumut.

“Mengucapkan terima kasih atas kehadiran pak direktur, semoga Polri khususnya Polda Sumut tetap dalam keadaan sehat wal’afiat, semangat dan amanah menjalankan tugas dimanapun,” tutur Ketua PIN Sumut didampingi Ustaz H. Syarifuddin Pasaribu., MA, Selasa (11/5/2021).

Pertemuan ditutup dengan doa kebangsaan dan kedamaian untuk Indonesia dan keutuhan NKRI menjelang Idul Fitri dan masa yang akan datang.

Untuk diketahui, Ustaz Agus juga membina beberapa pengajian masyarakat, muallaf, dhuafa dan yatim-piatu melalui Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Shofiyyatul Ardha (LDPI SA) yang dibinanya sejak tahun 2006.

Ditempat terpisah, Ustaz Martono, SH,. SPdI, Sekertaris PIN Sumut dikunjungi oleh Direktur Propam Poldasu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini