PBFI Sumut, Berbuka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

PBFI Sumut Berbuka Puasa Bersama
Ketua Umum PBFI Sumut Herri Zullarnain membagikan santunan kepada anak yatim

MUDANEWS.COM, Medan – Di bulan Ramadan ini PBFI (Persatuan Binaraga Fitness Indonesia) Sumatera Utara (Sumut) Berbuka Puasa Bersama serta Santuni Anak Yatim. sekaligus silaturrahmi antar pengurus Sumut, Kota dan Kabupaten PBFI serta para atlet binaraga dalam semua kategori.

Hal ini dikatakan, Herri Zullarnain Ketua Umum PBFI Sumut, Sabtu (24/04/2021), saat ditemui disela-sela acara buka puasa bersama di kantor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) PBFI Sumut diareal gedung Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut.

Herri mengatakan, dalam pelaksanaan ini juga bertujuan kita saling mengenal antar pengurus PBFI Sumut dan Kabupaten Kota. “Acara ini juga membuat kita semakin kompak antar pengurus,” ujarnya.

Diutarakannya, setiap tamu yang hadir seusai protokol kesehatan, mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak. “Kita sangat mengikuti peraturan pemerintah demi kesehatan kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 1, Pof Agung Sunarno M.Pd mengatakan, sangat senang sekali adanya acara buka puasa yang dilaksanakan PBFI Sumut. “PBFI sudah bisa melakukan seleksi atlet di bulan Juni ini. Hasil seleksi atlet itu nantinya dikirim ke KONI Sumut,” ujarnya pada kata sambutan saat acara buka puasa bersama.

Dikatakannya, tujuan dilakukan seleksi itu nantinya, para atlit yang lulus hasil seleksi tersebut bisa ikut Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 nanti.

Sementara itu, Ustad Habibi alias Ustad Abdul Somad KW dalam tausiahnya mengatakan, bulan Ramadan yang penuh berkah ini banyak orang melakukan bersedekah. Dan yang mendapatkan sedekah marilah kita mendoakan yang memberi sedekah.

Tampak hadir Wakil Ketua 1 Koni Sumut of Agung Sunarno M.Pd. Tomy Kurniawan (Tomy Weider) Ketua Umum Komunitas Sahabat Nusantara (Kosantara), Pencab PBFI Deliserdang, Medan Simalungun serta dihadiri para atlet. (red)