KNPI Sumut, Serahkan SK Caretaker DPD KNPI Batu Bara

KNPI Sumut
Plt Ketua DPD KNPI Sumut, Ahmad Kharuddin MSi menyerahan SK Caretaker kepada Ketua DPD KNPI Batu Bara, Abdul Kadir Simorangkir SPd MSi

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Penyerahan SK Caretaker DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batu Bara diselingi dengan buka puasa bersama dan penyantunan tali asih kepada anak yatim-piatu di Aula SMKN 1 Air Putih, Sabtu (17/4/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Ketua DPD KNPI Sumut, Ahmad Khairuddin MSi beserta rombongan, Ketua DPD BKPRMI Batu Bara, Mukhrizal Arif, Ketua Satma AMPI, Syahnan dan seluruh Pengurus DPD KNPI Batubara.

Kegiatan tersebut di awali dengan Ceramah singkat oleh Ustaz Saud Maruli Silalahi SPdI dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama sekaligus penyerahan SK.

Dalam sambutan, Ketua DPD KNPI Batu Bara, Abdul Kadir Simorangkir SPd MSi mengucapkan terimakasi kepada DPD KNPI Sumut yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai KNPI Batu Bara.

“Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengurus dan menghimpun potensi-potensi pemuda dalam bendera KNPI ini,” ucap Kadir.

Lanjut, Kadir Juga mengingatkan kepada Pengurus DPD KNPI Batu Bara untuk tetap solid dan menjadi mitra strategis pemerintah.

“Saya juga harapkan KNPI Batu Bara tetap solid dan siap menjadi mitra strategis pemerintah dalam mengawal pembangunan,” tutupnya.

Senada dengan itu, Plt Ketua DPD KNPI Sumut, Ahmad Kharuddin MSi, meminta Pengurus DPD KNPI Batu Bara dapat memaksimalkan konsolidasi organisasi serta bersinergi dengan semua elemen pemuda demi tercapainya penyatuan KNPI, sebagaimana juga harapan Pemerintah Republik Indonesia yang sebelumnya disampaikan Menpora dan Menkumham. (Malaka)