Jelang Ramadan, SAPMA PP Dukung Kapolres Tebing Tinggi Tutup Tempat Hiburan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Persiapan memasuki bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari sangatlah fundamental dalam segala aspek. Begitu juga dengan Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Tebing Tinggi dan Polres Tebing Tinggi Polda Sumut.

Sapma PP Tebing Tinggi bersilaturahmi dengan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK di Ruang Utama Dharana Lastarya Polres Tebing Tinggi.

“Kami siap mendukung upaya yang dilakukan Kapolres untuk menutup tempat-tempat hiburan yang berbau maksiat agar terciptanya kondusifitas bagi umat yang melaksanakan ibadah Bulan Suci Ramadhan,” ujar Ketua SAPMA PP Tebing Tinggi Febby Renaldy, Jumat (9/4/2021).

Kapolres Tebing Tinggi juga menyambut baik bahwa ternyata AKBP Agus juga memiliki tujuan yang sama untuk menindak tegas dan menutup tempat-tempat hiburan pada saat bulan Ramadan.

Di akhir kesempatan Kapolres juga berpesan kepada pemuda khususnya milenial agar pemuda selalu berperan dalam terciptanya Kamtibmas di masyarakat melalui sosialisasi dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif untuk kondusifitas kota Tebing Tinggi agar masyarakat merasa aman dan tentram. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini