Yonif 8 Marinir, Terima Kunjungan Taruna dan Taruni TNI-Polri Tingkat IV Latsitardanus 2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Imam Supriyanto M Tr Opsla menerima kunjungan 120 Siswa Taruna dan Taruni tingkat IV tahun 2021 di Mako Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pada Sabtu (10/04/2021).

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir memberikan penjelasan tentang situasi dan kondisi terkini Yonif 8 Marinir.

“Saya beserta seluruh prajurit mengucapkan selamat datang kepada seluruh Taruna dan Taruni di sarang petarung Harimau Putih Batalyon Infanteri 8 Marinir, suatu kebangaan bagi saya dan prajurit bisa menerima kehadiran dari seluruh peserta Latsitardanus XLI Taruna dan Taruni tingkat IV di Batalyon ini. Tempat saya dan prajurit bergembira untuk menyiapkan jiwa dan raga agar kita siap melaksanakan tugas–tugas yang diberikan,” ujar Danyonif 8 Marinir.

Lanjut Letkol Imam, bahwa kegiatan Latsitardanus XLI Taruna Akademi Militer Tingkat IV diharapkan nantinya dapat memperoleh pengalaman dan gambaran kegiatan di Satuan Yonif 8 Mar secara praktis.

“Saya juga berharap agar Taruna dapat membandingkan serta menerapkan dasar pengetahuan pada bidang keahliannya untuk penyiapan tugas akhir Taruna Akademi Militer,” ujar Danyonif 8 Marinir.

Yonif 8 Marinir, Terima Kunjungan Latsitardanus XLI Taruna dan Taruni TNI-Polri Tingkat IV TA 2021
Kunjungan Latsitardanus XLI Taruna dan Taruni TNI-Polri Tingkat IV TA 2021.

Dalam kegiatan tersebut Taruna Akademi Militer Tingkat IV berkesempatan melaksanakan senam aerobik bersama prajurit petarung Harimau Putih dan dilanjut olahraga umum antara lain sepak bola, bola volley, dan dayung perahu karet.

(Wahyu)

- Advertisement -

Berita Terkini