Ungkapan Menantu T Arfan, Kunjungan Agus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kunjungan Agus Setiawan kemarin di hari Jumat Berkah, (02/04/2021) di rumah T Arfan (60) yang mengalami sakit menahun, menantu T Arfan mengaku sangat terbantu dengan penyaluran sembako oleh Koordinator Baleum Syedara Agus Setiawan.

Disampaikan keluarga T arfan merupakan warga Langsa Gampong Blang Seunibong kecamatan Langsa Kota tersebut sudah satu tahun ini menderita stroke.

Agus sigap membantu warga yang sakit. Pada setiap hari Jumat setelah ia melaksanakan Sholat. Dengan membawa sembako.

T Arfan mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Dia mengaku bantuan sembako sangat bermanfaat. Sebab, selama ini, ia hanya bisa terbaring dikasur.

T Arfan dengan sejumlah keluarga dan tetangga tak lupa, ia pun mendoakan Agus yang telah peduli untuk membantu sesama, keluarganya mengapresiasi kepedulian Agus Setiawan kepada sesama yang sudah membantu seperti yang dilakukan .

Agus Setiawan berharap agar warga senantiasa meningkatkan kepedulian terhadap sesama. “Mari lihat kanan kiri, depan belakang kita. Jangan sampai ada tetangga kita yang sakit dan kesusahan, mari kita saling bantu dan peduli,” tuturnya.

Selain itu, ia berpesan bila penyakit itu datangnya dari Allah. Maka kesembuhan juga sejatinya diberikan hanya oleh Allah.

“Kita hanya perlu bersabar dan tetap berikhtiar dalam menghadapi ujian. Semoga ujian-ujian yang diberikan oleh Allah menjadi asbab hidayah untuk kita selalu mendekatkan diri pada-Nya. Kesehatan merupakan tanggung jawab bersama. Perlu kepedulian kita bersama,” tuturnya.

Kunjungan Agus yang menemui warga sedang sakit caranya, dengan banyak senyum, dibuat bahagia agar mereka bersemangat dalam menjalankan kesembuhan. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini