Komisariat PDUI Labuhanbatu Sukses Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Komisariat Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Kabupaten Labuhanbatu resmi dilantik bertempat di Kantor Sekretariat PDUI Cabang Sumatera Utara Jalan Biduk No.71 Medan Petisah pada Rabu (31/3/2021).

Pelantikan Kepengurusan PDUI Komisariat Labuhanbatu Periode 2020-2023, dimana Dr. H. Ibnu Hasyim beserta jajarannya dilantik sebagai Ketua dan Pengurus PDUI Komisariat Labuhanbatu melanjutkan kepengurusan periode sebelumnya yang dipimpin oleh Dr. Alwi Mujahid Hasibuan MKes.

Kegiatan pelantikan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum Cabang PDUI Sumatera Utara Dr. Rudi Rahmadsyah Sambas didampingi pengurus PDUI Sumatera Utara.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh para tamu undangan, baik yang hadir secara langsung maupun secara live webinar zoom diantaranya Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Sumatera Utara, Ketua IDI Labuhanbatu, Ketua PPNI Wilayah Sumatera Utara dan sejawat dokter umum lainnya yang dirangkai dengan kegiatan sosialisasi Pengurusan STR Dokter Umum berupa program Modul dan tata cara pengurusan SIP bagi sejawat dokter umum.

“Kami sangat berterima kasih dan apresiasi penuh kepada teman-teman sejawat yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk memimpin tonggak perhimpunan ini. Begitu juga dengan Dr.Rudi Rahmadsyah Sambas selaku Ketua Umum PDUI Cabang Sumatera Utara beserta jajaran pengurus lainnya yang telah melantik kami,” kata Ketua Komisariat PDUI Labuhan Batu Dr. H. Ibnu Hasyim.

Ia juga berterima kasih atas Ketua PDUI Cabang Labuhanbatu Periode sebelumnya Dr. Alwi Mujahid Hasibuan MKes yang telah memberikan dedikasi penuh untuk mengembangkan roda organisasi PDUI Komisariat Labuhan Batu.

“Mulai saat ini kami akan terus mendukung penuh program kegiatan visi dan misi Ketua Dr. Rudi di Labuhan Batu serta kami siap berkolaborasi dengan stakeholder lainnya dalam menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini,” kata Ibnu.

Komisariat PDUI Labuhan Batu
Ketua Umum Cabang PDUI Sumatera Utara Dr. Rudi Rahmadsyah Sambas menyerahkan bendera Petaka kepada Ketua Komisariat PDUI Labuhan Batu Dr. H. Ibnu Hasyim

Selanjutnya Ketua Umum PDUI Cabang Sumatera Utara Dr. Rudi berharap dengan dilantiknya kepengurusan PDUI Komisariat Labuhan Batu yang baru ini dapat berjalan dengan baik dalam menjalankan organisasi dan kami dari Cabang Sumut PDUI siap mengawal dan membantu sejawat PDUI Komisariat Labuhanbatu untuk bersinergi.

“Saya juga berharap program visi dan misi saya segera dilaksanakan dengan membuat program kerja tahunan dan mensosialisasikan kembali kepada rekan sejawat dokter umum dalam hal perpanjangan STR dengan program Modul yang sedang berlangsung saat ini,” sambungnya.

“Kepada rekan sejawat Pengurus PDUI Komisariat se Sumatera Utara diharapkan segera mempersiapkan personalianya dan kepada yang sudah melaksanakan musyawarah komisariat masing-masing agar roda organisasi profesi dokter umum di kabupaten kota berjalan sesuai yang kita harap kan,” lanjut Rudi.

Disamping itu, dalam pelantikan tersebut dihadiri Dr. Ramanathan, AIFO-K,M.Biomed MH, Dr. Boby Heriyanto Bangun SH MH, DR. Dr. Suzan F. Pakpahan MKes, Dr. Maulana Baiakhi, AIFO-K,M.Biomed, Dr. Heru Sutanto, Dr. Gomgom Butarbutar, Dr. Wanda Warti Septiani.

Pelaksanaan pelantikan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan di era pandemi Covid-19 sesuai dengan peratuhan pemerintah. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini