42 Pegawai PN Rantau Prapat Disuntik Vaksinasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebanyak 42 orang dari jajaran Pengadilan Negeri (PN) Rantau Prapat melakukan vaksinasi di Kantor PN Rantau Prapat Labuhanbatu Sumatera Utara pada Kamis (2/3/2021).

Sebelum divaksinasi para peserta harus melalui beberapa tahap uji pemeriksaan kesehatan.

Dimana saat dilakukan vaksinasi, para peserta harus benar-benar fit dan dalam keadaan sehat untuk memaksimalkan vaksinasi masuknya cairanĀ  yang akan disuntikan kedalam tubuh peserta tersebut.

Melalui Humas Pengadilan Negeri Rantau Prapat menyampaikan kegiatan ini, selain bentuk kepedulian kita dalam memutus penyebaran Covid-19 kegiatan ini juga adalah bentuk dukungan Pengadilan Negeri Rantau Prapat kepada Program Pemerintah yang mana terus gencar dalam memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H Kamal Ilham SKM MM melalui Kepala Puskesmas Sigambal menyampaikan atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi di Pengadilan Negeri Rantau Prapat ini.

“Kami berharap kepada masyarakat khususnya di kabupaten Labuhanbatu agar terus mendukung dan sukseskan program pemerintah dalam melakukan vaksinasi untuk terus memutus penyebaran Covid-19 yang mana telah menyebar luas di Indonesia,” tegasnya. (Arjuna)

 

- Advertisement -

Berita Terkini