MD KAHMI Medan, Gelar Diskusi dan Santunan Anak Yatim serta Dhuafa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Diskusi Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang diselenggarakan di Warung Dewe Komplek MMTC Pancing Jalan Selamat Ketaren Medan Estatet pada pukul 20:00 WIB. Rabu (31/03/2021).

Kegiatan ini di inisiasi oleh Muhammad Mas’ud Silalahi, S.Sos yang juga Ketua Panitia Teknis Acara dan diisi oleh salah satu Alumni terbaik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Medan yang diundang sebagai Narasumber yaitu Dr. dr. Delyuzar, M. Ked (PA), Sp. PA (K) serta Moderator Dr. Joko Susanto M.I.Kom.

Diskusi tersebut diikuti dengan penuh hikmat oleh para Alumni HMI dan juga Kader HMI se-Kawasan Medan. Acara diskusi bertajuk “MD KAHMI Medan Membangun Peradaban Dari Kesehatan, Pendidikan Berbasis Al-Qur’an dan Ekonomi Keummatan Menuju Kota Medan Yang Diberkahi” juga berjalan lancar.

Acara tersebut, selain Ofline di Warung Dewe Komplek MMTC Pancing juga ada melalui via Online melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh para peserta diskusi dari berbagai Alumni Komisariat se-Kawasan Kota Medan.

Kemeriahan pada diskusi Alumni HMI ini juga diisi oleh kegiatan amal sosial yang dihadiri anak-anak Yatim Dhuafa binaan Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi.

Kegiatan amal sosial tersebut memberikan penyantunan kepada anak-anak Yatim Dhuafa sebagai tanda syukur dan cinta Alumni HMI kepada anak-anak yang disenangi dan disayangi Rasulullah s.a.w seraya memanjatkan doa-doa kemenangan untuk Dr. dr. Delyuzar, M. Ked (PA), Sp. PA (K) kepada Allah SWT.

Dalam penyampaian diskusinya, Dr. dr. Delyuzar, M. Ked (PA), Sp.PA (K) menyampaikan, silaturrahmi KAHMI menjadi bagian pemberdayaan yang fokus pada distribusi kader dan penempatan pada posisi strategis, bermaslahat, membangun pendidikan islam yang bermutu, membangun rumah sakit KAHMI, membangun pelatihan dan membantu pemodalan untuk kesejahteraan alumni HMI dan masyarakat Kota Medan.

“Saya mengangkat tagline KAHMI bermaslahat untuk Kota Medan dengan silaturrahmi, warga sehat, cerdas dan sejahtera,” terang Calon Ketua KAHMI Kota Medan dalam kegiatan diskusi Alumni HMI tersebut.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini