Kapolres Langkat, Tingkatkan Pengamanan Berlapis Hingga ke Jajaran Polsek

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK melakukan peningkatan pengamanan berlapis di Mapolres Langkat.

Peningkatan pengamanan tak hanya dilakukan di Mapolres Langkat, tetapi juga dilakukan di jajaran polsek, Asrama Polisi hingga titik objek vital di wilayah hukum Polres Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Langkat, Kompol Mhd Arif Batubara SH SIK MH memerintahkan seluruh personil dan jajaran polsek untuk meningkatkan pengamanan berlapis.

“Pengamanan berlapis ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tegas AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK di Mapolres Lo kok Langkat. Rabu (31/03/2021).

“Kegiatan ini merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Hukum Polres Langkat,” ujarnya.

Kapolres Langkat, Tingkatkan Pengamanan Berlapis Hingga ke Polsek Jajaran
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK melakukan peningkatan pengamanan berlapis di Mapolres Langkat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Langkat juga mengajak peran serta masyarakat untuk ikut mengamankan dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kami pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas agar lebih kondusif,” pungkasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini