DPK BKPRMI Secanggang, Lantik Pengurus DPDes Kebun Kelapa Periode 2021-2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Secanggang terus melakukan kegiatan safari dakwah yang bertujuan untuk mendakwahkan syiar Islam serta membentuk Dewan Pengurus Desa (DPDes) BKPRMI di setiap desa yang ada di Kecamatan Secanggang.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum DPK BKPRMI Kecamatan Secanggang, Mazhar Lasri Hafiz SHI, dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/03/2021).

Pada tanggal 28 Maret 2021, DPK BKPRMI Kecamatan Secanggang melanjutkan safari dakwah ke Desa Kebun Kelapa sekaligus mengkukuhkan Kepengurusan DPDes BKRPMI Desa Kebun Kelapa periode 2021-2023.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Desa Kebun Kelapa beserta Kepala Dusun, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Kebun Kelapa beserta Jajaran Pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Secanggang.

Mazhar Lasri Hafiz SHI selaku Ketua Umum DPK BKPRMI Kecamatan Secanggang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintahan Desa Kebun Kepala yang sepenuhnya telah mendukung kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Desa beserta jajaran dan seluruh masyarakat Desa Kebun Kelapa yang sudah mendukung penuh kegiatan kami ini,” ujarnya.

Ketua Umum DPK BKPRMI Kecamatan Secanggang juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPDes BKRPMI Desa Kebun Kelapa terpilih, akhina Andi Laksaman.

“Kami berharap, momentum ini tidak hanya sebatas seremonial saja tetapi terbentuknya DPDes BKPRMI Desa Kebun Kelapa dijadikan wadah membentuk karakter remaja yang islami dan mampu menjadi regenerasi yang akan datang,” pungkasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini