Pisah Sambut, Lapas Lahuhan Ruku Ikuti Arahan Kakanwil Kemenkumham Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Yan Rusmanto mengikuti arahan Perdana dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara. Medan, Jumat (26/03/2021).

Acara tersebut dilakukan setelah melaksanakan acara pisah sambut Imam Suyudi selaku Kakanwil Kemenkumham Sumut yang baru.

Dalam kesempatan pertama, ia memberikan arahan kepada seluruh Kasatker agar lebih serius dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam arahannya, Kakanwil juga mengingatkan kepada seluruh tim humas yang ada di setiap UPT agar senantiasa mempublikasikan kegiatan pelaksana Tusi khususnya yang berhubungan dengan proses pelayanan publik di akun sosial media UPT masing-masing.

“Saya berharap kepada seluruh tim humas yang ada di UPT agar senantiasa mempublikasi kan kegiatan kita terutama Tusi khususnya berhubungan dengan masayarakat,” katanya.

Pisah Sambut, Lapas Lahuhan Ruku Ikuti Arahan Kakanwil Kemenkumham Baru
Kepala Lapas Kelas II A Labuhan Ruku Yan Rusmanto mengikuti arahan Perdana dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara. Medan, Jumat (26/03/2021).

Kemudian sebelum menutup pembicaraan, Kakanwil juga mengingatkan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan bersama dalam rangka mencegah penularan Covid-19.

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh seluruh Ka UPT juga jajaran Pimti Kemenkumham Sumut, antara lain Kepala Divisi Administrasi Betni Humiras Purba, Kepala Divisi Imigrasi Anggiat Napitupulu dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Anak Agung Gde Krisna. Berita Batubara, Malaka

- Advertisement -

Berita Terkini