KLB Partai Demokrat, Mari Berkolaborasi Menuju 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sibolangit – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat diputuskan  Moeldoko menjadi Ketua Umum yang digelar di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dewan Pembina Partai Demokrat 2021 – 2025 Marzuki Alie mengatakan hari ini kejadian yang luar biasa ada persamaan pandangan dan visi dalam kongres ini. Kongres sebelumnya tidak ada ruang demokrasi sehingga acara ini bisa berlangsung.

“Ini merupakan jalan Tuhan untuk ikut kembali dalam membesarkan Partai Demokrat sehingga bisa menang pada Pileg 2024. Pengurus harus mampu membangun komunikasi dengan semua pihak tanpa harus ada mahar,” ujar Marzuki Alie di acara KLB pada Jumat (5/3) malam.

Marzuki yang sekarang telah menjadi rektor yang mempunyai mimpi untuk kembali ke partai politik. “Komitmen kita semua untuk memajukan kader sebagai Capres di Pemilu 2024,” tegasnya.

KLB Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Terpilih Moeldoko

Dengan demikian, sambungnya, harus ada kolaborasi serta simbiosis kader dan tokoh – tokoh daerah sehingga kerja keras kita semua untuk memajukan Partai Demokrat ini ke depan.

“Pada Pileg 2009 sayap dan elemen pendukung bergerak bersama sehingga demokrat bisa menang. Mari kita bangun citra pemerintah dan calon presiden ke depan,” ujar Marzuki. (Ism)

- Advertisement -

Berita Terkini