Wakil Gubernur Sumut, Buka LK II Tingkat Nasional

Wakil Gubernur Sumut
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah disambut saat di Aula Bagas Godang, Desa Saba Purba, Kabupaten Madina (Foto : fanpage Musa Rajekshah)

MUDANEWS.COM, Mandailing Natal – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah yang sering disapa Ijeck membuka Latihan Kader II (LK II) Tingkat Nasional yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mandailing Natal (Madina) di Aula Bagas Godang, Desa Saba Purba, Kabupaten Madina, Selasa (23/2/2021).

“Perjuangan harus terus dilanjutkan untuk besarkan bangsa kita ini. Adik adik kami kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang mengikuti Latihan Kader (LK) II Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Madina, pesan saya, selagi masih aktif jadi mahasiswa, di LKII ini manfaatkanlah untuk hal hal kebaikan,” tulis Musa Rajekshah dalam fanpage resminya.

Lanjut Ijeck, HMI harus mampu berbuat untuk masyarakat. Kita inginkan generasi bangsa khusus di Sumut ini jadi generasi berkualitas, mampu secara SDM, serta bisa bermanfaat di tengah masyarakat.

“Saya berharap besar kepada kader HMI dan juga KAHMI, bantulah pemerintah daerah. Kritik sampaikan dengan etika. Berbuatlah selagi masih ada kesempatan. Jabatan organisasi jadikan tantangan untuk kehidupan ke depan. Yang terpenting, jangan utamakan kepentingan pribadi, utamakan kepentingan bersama,” tulis Ijeck.

“Insyaallah, yakin usaha sampai,” ucap Musa Rajekshah.

Turut dalam acara LKII ini diantaranya Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Wakil Ketua DPRD Madina Erwin Nasution, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, OPD Pemprov Sumut, OPD Pemkab Madina, Pimpinan Ponpes Musthafawiyah Ustadz Mustafa Bakri Nasution, Wasekjend PB HMI Imam Rinaldi Nasution dan Ketua HMI Cabang Madina Syukri Aman Harahap.  (red)