DPP RBC Republik Indonesia, Telah Melahirkan DPD RBC Pertama di Kabupaten Labuhanbatu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Dewan Pengurus Pusat Ritonga Bikers Community (DPP RBC) Republik Indonesia melalui Ketua Umum Hambali Ritonga MPdi melantik Dewan Pengurus Daerah Ritonga Bikers Community (DPD RBC) Chapter Kabupaten Labuhanbatu,  di Pemandian Lubuk Mata Kucing, Dusun Batu Badar, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, sekira pukul 11.15 WIB, Minggu (21/02/2021).

Muhammad Kohar Ritonga ST selaku Sekretaris Jenderal DPP RBC, bertindak membacakan naskah Surat Keputusan (SK) Bernomor 001/KPTS/DPP-RBC-RI/II/2021
Tentang : Komposisi Personalia Dewan Pengurus Daerah Ritonga Bikers Community (DPD RBC) Chapter Kabupaten Labuhanbatu Periodesasi Februari 2021 – Februari 2023.

“Selamat dan sukses, kepada saudara Arifin Ritonga (Ketua DPD RBC) M Arif Buyung Ritonga SKom (Sekretaris DPD RBC), Fahrul Rozi Ritonga AMk (Bendahara DPD RBC) Chapter Kabupaten Labuhanbatu beserta jajaran Dewan Pengurus yang berjumlah 67 orang sesuai dengan isi yang tertuang dalam Surat Keputusan tersebut. Semoga Amanah dan mampu menjalankan organisasi dan mampu mengibarkan bendera DPD RBC di seluruh Wilayah Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Kohar.

Hambali Ritonga MPdi, seusai melantik dan menyerahkan bendera pataka DPD RBC Chapter Kabupaten Labuhanbatu mengharapkan, DPD RBC Labuhanbatu yang diketuai oleh Arifin Ritonga dapat menebar silaturahmi Semudar Ritonga sampai ke 9 Kecamatan yang ada persebaran Marga Ritonga nya di kabupaten Labuhanbatu, dan mampu membawa manfaat organisasi ini di tubuh Marga Ritonga sendiri dan masyarakat luas Labuhanbatu.

DPP RBC
Foto bersama usai pelantikan DPD RBC Kabupaten Labuhanbatu

Ketua Dewan Pembina DPP RBC Republik Indonesia Drs H Ismail Ritonga MM yang juga merupakan Ketua Pimpinan Cabang Parsadaan Ritonga Dohot Anak Boruna (PC PRDB) Kabupaten Labuhanbatu yang telah melahirkan DPP RBC, dalam bimbingan dan arahannya saat mengukuhkan DPD RBC Chapter Labuhanbatu, menyampaikan selamat kepada Ketua, Sekretaris, Bendahara dan pengurus lainnya yang telah dilantik.

“Semoga kita mampu mengamalkan silaturahmi ini yang berlandaskan Ukhuwah Islamiah, dan mampu menerapkan Filosofi Kebersamaan Togu Togu di Napejet, Marsigoloman di Nabagas yang bermakna Mari Saling Bahu membahu saling menguatkan walau kondisi kehidupan kita masih biasa saja, dan saling berpegang kuat jikalaupun kita sudah menjadi orang sukses (saling membantu agar orang lain juga bisa sukses),” ucap Ismail.

Sebelum acara pengukuhan/pelantikan DPD RBC Chapter Labuhanbatu, rombongan Ritonga Bikers Community melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas, dengan konvoi secara tertib menggunakan Helm, dan berbagi masker kepada pengguna jalan di 2 Titik lokasi pertama di Jalan Simpang 4 Pasar Sigambal dan Simpang Kompi Tugu ASRI Rantauprapat.

Sekitar +- 200 orang rombongan/peserta kegiatan tersebut meramaikan acara pengukuhan dan pelantikan tersebut dengan menggunakan sepeda motor menuju lokasi yang berasal dari 3 Kabupaten diantaranya (Kabupaten Labuhanbatu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Labuhanbatu Selatan) meliputi Struktur Pengurus DPP RBC, DPD RBC Chapter Labuhanbatu, PC PRDB Labuhanbatu, PC NNBR Labuhanbatu, KCI Labuhanbatu, perwakilan pemerintah desa setempat, tokoh masyarakat, agama, dan sesepuh/tokoh Marga Ritonga, perwakilan Desa Tanjung Medan Kecamatan Bilah Barat. (Arjuna)

 

- Advertisement -

Berita Terkini