Ketua DPD KNPI Kota Tebing Tinggi, Dipimpin Firdaus

Ketua DPD KNPI Kota Tebing Tinggi
Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Nurul Yakin Sitorus foto bersama peserta Musyawarah

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Pergelaran Musyawarah Kota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke XIII Kota Tebing Tinggi secara resmi telah ditutup oleh Nurul Yakin Sitorus, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (20/2/2021).

Dalam pelaksanaannya, terpilih secara aklamasi Firdaus SE menjadi Ketua KNPI Kota Tebing Tinggi periode 2021-2024. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Hj Sawiyah Kota Tebing Tinggi menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat dan pembatasan yang hadir.

“Kami lakukan pembatasan peserta dan merepakan Prokes yang ketat dalam pelaksanaan kegiatan, walapun dalam suasana seperti itu tapi tidak mengurangi nilai ke sakralan acara,” ujar J Meidianda selaku panitia pelaksana.

“Alhamdulillah walau suasana Covid tapi tidak menurunkan semangat dan antusias peserta untuk hadir dan ini menjadi bukti bahwa OKP di Tebing Tinggi memiliki komitmen yang kuat untuk kota Tebing Tinggi lebih baik bersama KNPI, dan kekuatan ini harus tetap terjaga dalam bingkai harmony kebersamaan,” tutur J Meidianda.

Ketua DPD KNPI Kota Tebing Tinggi
Ketua DPD KNPI Kota Tebing Tinggi Terpilih Firdaus SE foto bersama di sela-sela kegiatan musyawarah

Sementara itu Firdaus SE menyampaikan kepada mudanews.com bahwa tepilihnya ia menjadi ketua adalah pertangung jawaban yang harus ia jaga dan laksanakan sebaik-baiknya.

“Terpilihnya saya sebagai ketua adalah tangung jawab yang saya harus laksanakan dengan sebaik baiknya, terutama bertangung jawab kepada okp dan pemuda di kota Tebing Tinggi untuk menjalankan amanah, dan saya menyatakan siap untuk membesarkan KNPI di Kota Tebing Tinggi di bawah komando Bung Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI Republik Indonesia dan Bung Samsir Pohan sebagai Ketua DPD KNPI Provisni Sumatera Utara,” ucap Firdaus.

“Tidak ada KNPI versi a dan b yang ada hanya KNPI yang memiliki komitmen dan kepedulian kepada generasi muda, bangsa dan negara seperti halnya telah dibuat oleh Ketua Umum KNPI Bung Haris Pertama yang menjunjung tinggi nilai kemanusian dan persatuan bangsa,” tutup Firdaus. (red)