KSJ Langkat Jadikan Mikat Sebagai Oleh-Oleh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Silaturrahmi dan berbagi kepada yatim dan dhuafa bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kabupaten Langkat yang merupakan binaan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan kegiatan sosial edisi ke 79 di desa Lalang kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara tepatnya bertempat di kediaman Togar Lubis sebagai Pembina KSJ Langkat.

Kegiatan Sosial berupa penyantunan kaum dhuafa berupa pemberian beras 5 kg dan uang Rp.50.000.- 25 Orang, kalender tahun 2021 KSJ. KSJ bersinergi dengan semua elemen masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sosial terutama pemerintah setempat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh ketua umum KSJ Sahruddin beserta pengurus lainnya, sedangkan untuk KSJ Langkat di hadiri oleh pembina KSJ LANGKAt dan pengurus lain.

Yang unik dalam kegiatan ini, KSJ Langkat menjadikan Mikat Cemilan khas Langkat berupa Keripik Tempe Bacem sebagai oleh-oleh untuk Pengurus KSJ Pusat dan rombongan sebagai tanda mereka sudah sampai di bumi Langkat yang mana Tanjak Melayu juga pernah di berikan sebagai cenderamata pada Kegiatan KSJ edisi sebelumnya.

“Pemberian oleh-oleh Mikat sebagai upaya KSJ Langkat membantu UMKM yang ada di Langkat mempromosikan produknya, agar para pelaku usaha UMKM khususnya Mikat ini lancar usahanya sehingga kedepan bisa menyisihkan sedikit rezeki bagi orang-orang yang membutuhkan bersama program KSJ Langkat,” ujar Muhammad Nawawi yang lebih dikenal dengan sebutan bang Nawi selaku Ketua KSJ Langkat pada Jum’at (12/02/2020).

Dalam kesempatan ini Juga KSJ Langkat melalui Pembina KSJ Langkat Togar Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah memberikan sebahagian rezekinya untuk Orang-orang yang membutuhkan melalui program KSJ Langkat ini.

“Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan para donatur. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini