Babinminvetcaddam I/BB Diwakili Kakanminvetcad 1/18 Tanah Karo Berbagi Kasih dengan LVRI Tanah Karo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Karo – Badan Pembina Administrasi Veteran dan Cadangan I/BB dan jajarannya tak pernah berhenti untuk menjalin silatuhrahmi serta membangun komunikasi dengan para veteran maupun janda veteran di wilayah kerjanya.

Seperti yang dilakukan Kepala Kanminvetcad I/18 Tanah Karo Mayor Inf H Zulham SAg bersama anggota di Kantor Kakanminvetcad 1/18 Tanah Karo di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (11/2/2021).

Kanminvetcad I/18 Tanah Karo atas nama Kepala Babinminvetcaddam I/BB, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, menyerahkan bantuan kepada salah satu veteran PKRI An. Atan Ginting yang bertempat tinggal di Desa Samura Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo.

“Tali asih ini sebagai bentuk perhatian sekaligus silaturahmi kami kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia,” ucap Mayor Inf H Zulham SAg.

Babinminvetcaddam I/BB Diwakili Kakanminvetcad 1/18 Tanah Karo Berbagi Kasih dengan LVRI Tanah Karo
Babinminvetcaddam I/BB Diwakili Kakanminvetcad 1/18 Tanah Karo Berbagi Kasih dengan LVRI Tanah Karo.

Pemberian bantuan ini, lanjut Mayor Mayor H Zulham, diharapkan akan menjadi motivasi dan pembangkit semangat bagi para veteran maupun janda veteran di wilayah yang masih hidup untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi pembangunan bangsa dan negara Indonesia tercinta ke depannya.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan ini, sejumlah anggota FKPPI juga ikut hadir bersama anggota Kanminvetcad I/18.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama, namun tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. Berita Karo, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini