BKPRMI Sumut, Minta Poldasu Tindak Tegas Tutup Lokasi Judi dan Hiburan Malam di Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Sumatera Utara (DPW BKPRMI Sumut) resah atas aktivitas perjudian dan hiburan malam di Sky Garden yang terletak di perbatasan Kota Binjai dan Kabupaten Deli Serdang tepatnya di Kecamatan Kutalimbaru.

Zulchairil Pahlawan SH selaku Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut pada Selasa (9/2/2021), berharap kepada Kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk segera menindak secara tegas terhadap pelaku perjudian dan hiburan malam, terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Aktifitas masih terus berjalan di Sky Garden seakan-akan tidak peduli tentang bahayanya penyebaran Covid-19 serta adanya pembiaran yang kesannya para aparat dan gugus tugas tidak menindak dengan serius,” ucap Zul.

Zul menambahkan, terdapat juga lokasi di Dusun Tanjung Balai Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat yang diduga menjadi tempat perjudian yaitu discotik “C”.

BKPRMI Sumut menyatakan siap bergandengan dengan aparat Kepolisian untuk memberantas segala macam bentuk kegiatan-kegiatan yang meresahkan masyarakat, apalagi kegiatan yang sangat jelas melanggar hukum dan aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Harapan kami kiranya aparatur Kepolisian dan Pemerintah melalui Gugus Tugas Covid-19 bertindak lebih tegas, kalau bisa lebih responsip terhadap segala macam bentuk aktifitas maupun kegiatan yang terang-terangan melanggar aturan perundang-undangan,” pinta Zul.

BKPRMI sangat menunggu komitmen Kapolri dengan program dan slogan promoternya untuk terus menindak dan menumpas penyakit masyarakat seperti Narkoba, judi, prostitusi serta tindakan-tindakan yang melanggar hukum.

“Kami yakin, kedepannya aparatur lebih responsif demi tegaknya rasa keadilan di Indonesia khususnya di Sumatera Utara,” ungkap Zulchairi yang tak lain juga Pengacara dan Alumni Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara. Berita Medan, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini