Jelang HPN, PWI Langkat Bagi Masker serta Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Menjelang Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 yang jatuh pada 9 Febuari 2021. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat bekerja sama dengan Kepolisian Resort Langkat membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan diseputaran Jalan Lintas Umum Stabat-Medan, Senin (8/2/2021) sekira pukul 09.30 WIB.

Kegiatan pembagian masker merupakan bagian rangkaian dari agenda peringatan Hari Pers Nasional untuk PWI Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga didampingi para Kasat sejajaran Polres, turut serta langsung berbaur bersama anggota PWI membagikan masker kepada pengguna jalan.

Sementara itu, dari pihak Pemerintah Kabupaten Langkat diikuti oleh Sekda dr Indra Salahuddin didampingi Kadis Kominfo Drs Syahmadi S Sos dan Kabid M Faisal.

Disela kegiatan, Kapolres Langkat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan PWI, walau di tengah menghadapi pandemi covid tetap dapat berkarya nyata.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengingatkan seraya menekankan agar kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan demi kepentingan dan keselamatan bersama.

Jelang HPN, PWI Langkat Bagi Masker serta Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Kegiatan pembagian masker dan santunan anak yatim serta duafa dalam rangka memperingati HPN ke 75.

Pada kesempatan yang sama, ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga sangat mengapresiasi kebijakan Kapolres Langkat yang mana ikut secara lagsung bersama jajaranya kelapangan berbaur dengan rekan PWI membagikan masker kepada pengguna jalan.

Seusai kegiatan bagi masker konsentrasi kegiatan dialihkan ke kantor PWI Langkat, untuk melanjutkan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Yang mana kegiatan ini juga serangkaian agenda dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional. Sebanyak 50 orang anak yatim dan kaum dhuafa menerima santunan yang diberikan secara sinbolis oleh ketua PWI Langkat Darwis Sinulinnga didampingi segenap pengurus dan anggota. Berita Langkat, Wahyu

- Advertisement -

Berita Terkini