DPK BKPRMI Wampu, Lakukan Pelatihan Brigade Masjid ke-II

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
  • MUDANEWS.COM, Langkat – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Wampu melaksanakan kegiatan Pelatihan Brigade Masjid ke-II bertajuk “Membangkitkan Semangat Kemasjidan” yang dilaksanakan di Desa Gergas pada tanggal 5 s/d 7 Februari 2021.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Langkat Edi Sahputra SPd MM, Sekcam Wampu Suyono SE, Ketua KNPI Kecamatan Wampu Rifana SPdI, Babinsa Desa Gergas Serka Suwandi, Kepala Desa Gergas Giyatno, Tokoh Masyarakat beserta Jajaran Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Langkat dan DPK BKPRMI Kecamatan Wampu.

“Kita BKPRMI adalah anak kandung umat, berbuatlah yang terbaik dan kedepannya biarkan takdir yang menentukan arah perjuangan kita,” ujar Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Langkat Edi Sahputra SPd MM dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekcam Wampu, Suyono SE yang mengatakan bahwa banyak pemimpin yang terlahir dari BKPRMI. “Saya juga dulu pernah menjadi kader BKPRMI sewatu saya masih muda,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPK BKPRMI Kecamatan Wampu, Muhammad Syafi’i SPdI menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DPK BKPRMI Kecamatan Wampu.

“Pelatihan ini sebagai salah satu upaya kita untuk membangkitkan semangat kemasjidan sehingga kader-kader BKPRMI menjadi garda terdepan dalam memakmurkan masjid,” ujarnya.

Kepala Desa Gergas, Giyatno juga mengucapkan terimakasih kepada DPK BKPRMI Kecamatan Wampu yang sudah mau menunjuk Desa Gergas sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan Pelatihan Brigade Masjid.

“Saya juga dulu kader BKPRMI dan pernah menjadi Ketua DPDes Gergas,” ujarnya.

“Saya akan selalu siap mendukung kegiatan-kegiatan BKPRMI Wampu,” lanjutnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 28 peserta dari seluruh desa se Kecamatan Wampu. Berita Langkat, (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini