Beri Arahan ke Petugas, Kalapas Labuhan Ruku : Beretika dan Bijaklah dalam Bermedia Sosial

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II A Labuhan Ruku, Yan Rusmanto, memberikan arahan kepada seluruh petugas Lapas Labuhan Ruku dalam hal menggunakan media sosial yang baik.

Ia mengatakan, bersosial media harus bijak serta beretika ketika menyebarkan informasi dan pandai memilah informasi yang ada.

“Mari kita ketika bersosial memperhatikan kemanfaatannya, serta menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat,” katanya.

Kembali ia menegaskan, penggunaan media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter dan Instagram harus lebih bijak, mengerti Tata Cara dan Etika Bermedia Sosial Terlebih jangan asal memposting sesuatu menggunakan medsos.

Beri Arahan ke Petugas, Kalapas Labuhan Ruku  Beretika dan Bijaklah dalam Bermedia Sosial
Petugas Lapas Kelas II A Labuhan Ruku

Lanjutnya, perkembangan dan penggunaan media sosial saat ini yang sangat cepat, oleh karenanya, media sosial digunakan sebagai tempat untuk menyampaikan pendapat, berbagai opini, dan meningkatkan diskusi dan membangun hubungan dengan orang lain.

Terakhir dikatakannya, media sosial juga bisa memberikan sesutu yang positif bagi penggunanya untuk digunakan secara cerdas dan sehat.

“Bermedia sosial memberikan peluang bagi generasi muda untuk merefleksikan nilai-nilai Revolusi Mental melalui berbagai platform media sosial. Revolusi mental sendiri adalah gerakan untuk mengubah cara pandang, cara pikir, sikap, dan perilaku,” pungkasnya. (Malaka)

- Advertisement -

Berita Terkini