Lagi, Franky Partogi Wijaya Sirait Sebar 1000 Sembako untuk Warga Tionghoa Tidak Mampu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Setelah memberikan bantuan bersama BSS Foundation kali ini Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan Franky Partogi Wijaya Sirait dan lembaga Bung Ogi Sirait (BOS) Centre dan Berlian Moktar (BM) Center kembali memberikan bantuan bagi Warga Tionghoa yang kuranga mampu di Pemtang Siantar dan Simlaungun yang akan merayakan Hari Rarya Imlek 2572.

Hal itu disampaikan Juru bicara (Jubis) BOS Center Petrus SM Sirait kepada wartawan Rabu (3/2/2021). Alumni Taplai Lemhannas ini menuturkan bantuan ini dilakukan dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) di sejumlah lokasi di Wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun.

“Pemberian bantuan dilakukan dari 31 Januari hingga 7 Februari 2021 dengan jumlah bantuan sebanyak 1000 Paket. Adapun lokasi yang sudah kita berikan bantuan diantaranya yayasan manjusri, vihara di Jl. Ade Irma dan beberapa titik lainnya,” kata Petrus.

Petrus mengungkapkan pemberian bantuan langsung dilakukan Bung Ogi bersama dengan panitia Baksos dengan menggunakan Prtotokol Kesehatan (Prokes) yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak.

“Kami berharap bantuan ini bisa menjadikan Warga Tionghoa yang kurang mampu bisa merayakan Imlek dengan penuh sukacita.Semoga bantuan ini menjadi berkat bagi yang menerima khususnya bagi Warga Tionghoa yang kurang mampu,” demikian Petrus. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini