Kepala Dinas Kesehatan Sumut Dr Alwi Mujahid, Ngeles Tertidur Saat Paripurna DPRD Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Rakyat Sumatera Utara (Sumut) terus menerapkan Protokol Kesehatan, menjaga stamina dan berdoa agar hilangnya Virus Corona di Indonesia. Hal tersebut harus sejalan dengan Pemerintah Pusat, Gubernur, Bupati/Walikota, Kepala Dinas untuk musnahkan virus corona (Covid-19).

Dilihat mudanews.com dalam video yang beredar, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menghadiri rapat Paripurna Penegakan Protokol Kesehatan Pengendalian Covid-19 di DPRD Sumut, Rabu (27/1/2021).

Kadis Kesehatan, Alwi Mujahid Hasibuan, malah tertidur pulas ketika paripurna berlangsung saat Fraksi-fraksi DPRD Sumut membacakan Pendapat Akhir terkait Ranperda Penegakan Protokol Kesehatan dalam Penanganan Covid-19 di Sumut.

Sementara Alwi menjelaskan bahwa dia tertidur disebabkan kelelahan. “Saya kelelahan, dan itu bukan sedang tidur, namun tertidur,” katanya saat dimintai konfirmasi mudanews.com, Jumat (29/1).

Alwi menambahkan, walaupun tertidur saat paripurna berlangsung, ia mengaku bahwa hal itu tidak menggangu jalannya paripurna.

“Saya tidak mengganggu jalannya paripurna,” katanya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini