BKPRMI Sumut, Dukung Mendikbud Nadiem Makarim Lantik Muhryanto Jadi Rektor USU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Utara (Sumut) Zulcharil Pahlawan mendukung penuh Nadiem Makaraim selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk segera melantik Muhryanto sebagai Rektor Universitas Sumatera Utara (USU).

“Intinya saya sangat mendukung kebijakan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Harapannya kedepan jika ada masalah yang sekiranya dapat membuat prasangka negatif terhadap Universitas Sumatera Utara baiknya kita selesaikan secara internal,” kata Zulcharil Pahlawan yang juga Alumni Fakultas Hukum USU saat diwawancarai oleh awak media Mudanews.com dikediamannya Rabu (27/1/2021).

Zul juga menyampaikan USU merupakan perguruan tinggi yang kita banggakan dan mampu menghasilkan alumni – alumni yang berpengaruh terhadap perkembangan serta siap menjawab tantangan di masa depan nantinya.

“Sudah banyak alumni yang menjadi orang hebat dan lain – lain,” sebut Zulchairil.

“Kami yakin dengan di lantiknya Dr Muryanto menjadi rektor bisa mengangkat harkat dan martabat Universitas Sumatera Utara menjadi perguruan tinggi yang terkemuka dan terbaik di Indonesia,” pungkasnya. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini